Home » » Karma Itu Indah (season 3)

Karma Itu Indah (season 3)

Cerita ini dimulai ketika seorang yang bernama indra mendapatkan lakon sebagai brother dari *ebe yang sangat menawan. Suatu saat muncul benih2 cinta dihati indra*CINLOK gan, Perasaan tersebut secara perlahan tidak dapat di sembunyikannya serasa ingin keluar dari dalam dirinya. Sekian hari berlalu, indra pun menjalin benang benang cinta denga *ebe(*diganti F wkakakaka) indra tuh sebenernya ganteng (gw jujur ndra kalo gw lagi fitnah) sehingga agaknya cocok dengan seorang *ebe (masih fitnah) setiap hari demi mencari senyum indah nya indra rela di kongek teman teman nya(salut banget gw boy) yah suatu hari tiba lah sebuah berkat. Sebuah mata baru (kayak bondes) di atas jidad nya.. sehingga indra mendapat gelar baru, DEWA ERLANG (maap kalo ada salah penulisan) sayang nya ni kelebihan gk dipake untuk hal yang berguna seperti NGACA. Wkwk peace ndra. Hari hari berlalu seiring dengan perjuangan gigih indra mendapatka senyum nya *si itu tu.. semua perjuangan indra ini dikarenakan karma yang ia terima, wkwkwkw mamam tu, walaupun sering dikongek tetap saja gan, perjuangan nya masih berlanjut hingga sekarang *pantang menyerah apa ediot nih anak wkwkwk semoga perjuangan indra tidak bertepuk sebelah kaki *ups maksud nya tangan.. wkwkwk sorry yah ndra kalo gw “sedikit”balas dendam.. wkwkwk


season 4 tentang apa ya? gw
berharap ada yg nulis ttg gw... wkwkwkwkwk kyk si bocahkriwel

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

follow?


web counter code
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. okay, just read it and ... - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger