Home » » Seorang wanita

Seorang wanita

Cerita nya beda nih.

Suatu saat ku melihat wajahku di cermin dengan segala kecantikan yg ku punya aku melihat nya dan mengharapkan seorang pria datang dan memohon cintaku. Saya seorang siswa kelas 2 sma yang bisa dikatakan simpel dalam berdandan dan sangat baik dalam pertemanan. Suatu saat ku melihat dirinya seorang lelaki yang biasa saja selalu memperhatikan ku. Entah apa yang ada dalam pikiran ku, diriku sangat susah untuk menerima dirinya. Entah kenapa aku tak dapat melakukan nya. Dia sangat baik, perhatian terhadapku, tapi aku tetap tak dapat menerimanya karena suatu kesalahan yang telah dia perbuat. Walaupun dia terus memperhatikan ku, peduli terhadap ku, tapi aku tak dapat mengulang perasaan ku terhadap nya kembali..

source: kaskus.us id asuonly

Popular Posts

follow?


web counter code
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. okay, just read it and ... - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger