Home » » penasaran siapa yang nulis?

penasaran siapa yang nulis?

jadi kalo kalian baca blog gua ini banyak yang penulis nya ga jelas punya nama..
nah tenang tenang, itu semua bakal di jelasin disini oke. duduk tenang, jangan grusak grusuk. karena semua itu harus sabar. kenapa sabar? karena sabar itu baik. kok bisa baik? hmm gua juga ga tau.. oke jadi gini

pertama yang lu temuin sesuatu yang janggal pada cerita gua di blog ini yaitu banyak cerita yang.. hmm penulis nya itu cuma empat alpabet.. hurup mati pula kan? hahaha oke gua tau itu siapa.. baiklah tapi ga seru kalo langsung ngebahas ke dia.. mungkin agar lebih sedikit seru.. mungkin kita bisa ngebahas si pemilik blog..
baiklah kalau begitu.. nama gua sebagai penulis adalah..

"The Forgotten One"

gua bisart.. ya sering di panggil bisart, bisat, binsar, bang binsat, dan ada juga yang manggil gua kebo, ada yang manggil gua chitato delivery, ada juga yang manggil gua gendut.. tapi jujur gua ga segendut yang kalian kira :| oke segitu aja dari gua.. sekarang gua lagi berpetualang mengejar snelli.. kalo ga tau apa itu snelli googling aja bray.. haha :) gua masih terjebak di kota sempit lampung tercinta.. di Unila tepat nya.. fakultas yang sering ngeliatin barang barang porno.. ya sejenis bokep gitu.. tapi ya itu untuk belajar kok. yaitu kedokteran. doain ya semoga gua jadi dokter yang baik dan jadi spesialis. Amin.
untuk foto gua hmmm:




tebak gua yang mana? hahaha iyap tepat sekali.. gua yang sebelah kanan yang item.. wkaka yang kiri mah jelek banget sumpah -_-  haha jadi itu dion temen akrab gua di SMA Fransiskus ter terrrrr ahsudahlah..  itu foto perpisahan dan muka kite berdue kayak lagi mergokin pak kidiw kena marah suster gegara nonton nonton yang hmm haha ahsudahlah lagi.. mungkin temen gua ngerti kalau gua kasih kode mc2 hahaha

ah udah ah bahas gua yang jelek.. ga bakal berubah juga itu muka -_-
jadi gua sekarang udah kuliah bray kuliah (maap gaya ngetik nya kaya hatabomba -_-)
jadi penampakan terbaru gua itu ya ini nih

yak masih jelek kok saudara saudara tenang saja.. haha oke sekian dulu dari gua Bisart Benedicto Ginting a.k.a. The Forgotten One (mungkin karena emang sering dilupain jadi namanya gitu -_-)




oke next ini dia si 4 alpabet hurup mati.. atau diketahui juga dengan sebutan 


"SBDB"


ha? SBDB? apaan
zzz jadi SBDB itu -> "Si Baik dan Benar"
kenapa gua namain begitu ??? karena dia hmmm yap.. ga pernah salah dan ga pernah jahat ya selama yg gua kenal sih.. walaupun akhirnya hmm ya gitu.. haha lupakan.. tapi tetep dia harus tetap dihargai tulisan nya.
haha nama asli nya Devi Tania

ini penampakan doi pas SMA

familiar sama yang sebelah nya??  hahaha itu bukan gua kok tenang aja. itu dion loh dion lagiii -_- hahah dion emang best friend gua sama devi.. sekarang devi berpetualang di jogja.. UGM tepat nya.. di fakultas yang banyak unsur kimia nya tapi bukan jurusan kimia.. yak itu lah ffffeeffarrmmassi.. sebuah fakultas yang cukup menyeramkan bagi gua tatkala ujian kimia gua hanya lulus 3 x sepanjang 3 tahun di SMA *iniserius* -_-
sekarang doi kabar nya udah punya cowok laen.. pasti lenggang :) pempek itu mah -_- #apasih zz

dan penampakan doi sekarang :


jadi singkat cerita gua sama devi a.k.a. SBDB ini ngebuat cerita.. dan salah satu cerita kita ada yang tipe di tulis berdua.. judul nya kalo ga salah itu "Aram Nadiva"
gua yang nulis Aram.. dia yang bagian Nadiva..
jadi gua sama doi nulis ini di blog pribadi khusus berdua.. tapi karena sayang kalo ga ada yg baca makanya ane geser ke sini gan..





dan foto dari penulis Aram dan Nadiva tersebut itu penampakan nya begini




ya intinya mantan itu indah pada masanya...
terimakasih sebesar besar nya buat devi atas tulisan dan dukungan pada masa masa indah yang lalu *ciyeilah*.. semoga kita sama sama sukses.. Amin..



dan gua masih ngampus berkutat sama buku buku tebel yang belum tentu dibaca -_- mau nya langsung wisuda, buka praktek, terus kerja di manchester.. tapi yaa.. mungkin perjuangan gua masih bakal gua tulis di blog ini :) 

Popular Posts

follow?


web counter code
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. okay, just read it and ... - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger