Home » » season 4: bingung

season 4: bingung

cerita ini dimulai ketika penulis kelas sebelas. penulis memiliki teman sebut saja O'connor. O'connor sebenarnya adalah orang yang baik, gokil, terkadang sombong, dan juga dirinya memiliki sikap yang cukup buruk, sering berkata kotor. ni anak ngotot banget contoh naya pas maen dota (deffense of the ancient) kalo di indonesia in pertahanan sang sesepuh-> gk nyambung sama game nya. back to the topic,di sini O'connor memaki maki lawan mainnya "asss" dingan dialog:

O'connor: BANYAK BACOT LO ass! BISA APA LO? COPO LO? PULANG GAK USAH SAMA GUE!!!

 asssss: APA SIH O'connor? AKUILAH KECOPOAN MU o'connor!!

 iya sih di game ini brantem tapi pada akhir game mereka pulang bareng bagaikan pasangan habis pulang dari bulan madu. O'connor ini memang mempunyai sifat labil, terkadang anak ini berkata ini tapi sebenernya itu. enak ini memang tukang bohong (Penulis JUJUR) dan sifat buruk nya yang lain adalah pria ini tidak konsisten. berkata tidak akan nebengin tetapi masih aja nebengin. "cowo gk konsisten " tetapi penulis sungguh salut terhadap pria ini. dia memang baik tapi ngelunjak!. Pria ini memiliki cerita cinta yang complicated
 ______________________________________________


 Based On true story

Cerita cinta O'connor dimulai sejak kelas sepuluh. O'connor, pria yang tinggi , kulit warna sawo busuk, bertemu dengan cintanya di bulan hmm agustus apa september gitu penulis lupa. tepat nya tahun 2010 mereka menjalin cinta seperti yang kita ketahui sangatlah normal dan jenis pacaran mereka tergolong sehat mereka bertahan hingga 1 tahun lebih. suatu ketika O'connor mengajak afika berpergian keretakan hubungan mereka terjadi saat mereka berpergian. sebuah kesalahan berbuntut panjang dibuat O'connor. kesalahan tersebut adalah O'connor mendekati mantan nya. cewe mana yang gk marah gra2 pacar nya ngedeketin mantan nya. tetapi afika disni masih tabah hingga padaakhir nya putus juga dikarenakan O'connor berubah (kata devi). mereka berdua pun melanjutkan kisah hidupnya masing2.
______________________________________________


 Kehidupan O'connor yang telah berubah membuat afika sakit hati. O'connor . O'connor yang dulunya perhatian, sopan, abik hberubah menjadi koplak, ediot, menjadi sering berkata kotor, menjadi emosian . hal ini membuat afika menjadi illfeel dan memutuskan O'connor(maaf kalo ada kesalahan). Dia sadar bahwa dia tidak dapat bertahan tanpa afika. Ia sungguh mencintainya sangat mencintainya. oleh karena itu dengan kebulatan tekad ia mencoba mengembalikan rasa cinta afika kepadanya. syarat yang diajukan afika hanya satu yaitu agar O'connor berubah. akantetapi O'connor sangatlah susah untuk berubah, dengan sedikit kongekan dari teman-temannya (terutaa penulis) ia pun dapat berubah.
_______________________________________________

Kehidupan afika yg bersedih mendapatkan hiburan dari teman sekelasnya, sebut saja Oji. Oji memang baik, akan tetapi sedikit egois . Oji selalu menghibur afika dengan membuat nya tersenyum. mengajaknya ngobrol, menanyakan tadi pagi makan apa?, mendengarkan curhatnya, kedekatan oji dan afika membuat O'connor cemburu. O'connor bermaksud tidak mau kalah, maka O'connor mendekati kimmy seorang gadis cantik yang sebenernya sudah pacaran. bermaksud membuat afika cemburu O'connor mendekati kimmy. kimmy sudah bersekongkol dengan O'connor agar membuat afika cemburu.

_______________________________________________

Sebelum O'connor benar2 berubah O'connor berencana untuk membuat afika cemburu, dan berharap saat afika cemburu O'connor dapat mengambil alih dan membuat mereka balikan. akan tetapi semua tidak sesuai dengan rencana. ternyata afika tidak peduli dan tetap akrab dengan oji. oji seorang pria yang tinggi dan baik sangat peduli terhadap afika, ia menaruh perhatian yang lebih terhadap afika. karena mengerti perasaan afika, oji pun menyuruh O'connor untuk menjaga afika dan jangan menyakitinya lagi. akan tetapi O'connor malah berkata "es yang sudah cair tidak dapat di bentuk lagi"->sebenernyaa sih bisa tinggal masukin kulkas aja, dan es itu terjadi dalam kisah ini. terjadi salah paham antara O'connor dengan oji. Oji yang bermaksud membantu O'connor untuk balikan sama afika malah dijelek-jelakan oleh O'connor, padahal afika saat itu masih ngerespon keberadaan O'connor, tetapi O'connor salah paham. O'connor menyangka oji ingin merebut afika, padahal oji hanya ingin membantu O'connor dan membuat hati afika senang. eh O'connor malah ngejelek jeelkin oji di hadapan afika. afika bertanya kepada oji apakah semua kejelekan itu benar? dan oji menjawab "kamu percaya aku apa dia?". tentu saja afika tidak percaya O'connor.

________________________________________________

kehidupan mereka berlanjut dan pada akhirnya O'connor yang tak tahan hidup sendiri meminta afika untuk kembali pada dirinya, afika tidak merespon sama sekali. tetapi O'connor tidak pantang memyerah dia melakukan berbagai cara, mulai dari berubah hingga menulis status meminta maaf penuh kegalauan. Akhirnya afika kembali kepada O'connor meninggalkan oji dan mereka berdua menjalankan kehidupan mereka yang bahagia entah sampai kapan.
 ________

finish
NB: jika ada kesalahan informasi mohon maaf season 4 begini cerita nya. maaf kalo kurang menarik

2 komentar:

  1. hahahahahaaa keren mamen (y) wkwkwk si tokoh utamanya ud baca belom? wkwkwk

    BalasHapus

Popular Posts

follow?


web counter code
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. okay, just read it and ... - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger