Home » » Cerita Galau season 1: Spirit of Confusion

Cerita Galau season 1: Spirit of Confusion

semua bermula ketika saya masuk ke sma. hari itu saya bertemu seorang , ya bisa di katakan idiot tapi juga gaul jadi idiot tapi banyakan gaul atau sebalik nya, sebut saja dionisius dimas, nih anak (bayangin sendiri) gendut, gigi susu Cuma satu [yang wajar dua] pake baju smp negri yang agak beda sama sekolah swasta . ni anak datang dalam kondisi telat dan di kerjain sama kakak Pembina mos-> panggil saja Ms.Dragon. ni anak di suruh perkenalan sendiri maju kedepan. Dipikiran pertama gw “weh ni bocah pede abis gila” semua nya pecah bubar berantakan tepat saat dimana beliau joget joget hip hop gak jelas dengan gigi susu nya yg Cuma satu itu,.. bermksud ngikutin agan saykojigor eh malah di ketawain sama satu kelas..azzzt cukup buat agan yang satu ini. Dan selanjut nya sebut saja rival nya dedimas yaitu pit . pit ? apa yang bisa ngejelasin pit ya? Oh ya, pit ini telat 2 minggu dari kami yang mengikuti mos. Kenapa? Karena pit terkena radang usus dan harus di suapin mak nya selama beberapa hari. Pertanyaan selanjut nya yaitu ->emang radang usus bisa bikin otak jadi agak gila sedikit ya? Karena ni orang satu satunya yang bisa nyaingin kegilaan yg dilakukan agan dimas.. tiap hari duel nya sama si gendut, mau pulang ngerengek sama si gigi satu tu buat nganterin dia pulang coba deh bayangin dengan muka melas , merengek, mengharapkan tumpangan. Mau tau kenapa? Karena agan pit ini sama sekali KAGAK TAU NAEK ANGKOT. Can you imagine? Setiap pit naek angkot pasti jerawat nya tumbuh 2 atau 3 tergantung cuaca.. wew. Satu perkataan pit yang selalu teringat sampe di bawah alam sadar gw yaitu:

Pit:”sart, gw punya masalah sart”

Saya: “apa pit?”

Pit: “gw terlalu ganteng”

Berusaha sabar dalam menghadapi nih orang saya hanya menjawab:

Bodo amat lah pit * plaakkk piko langsung nabok muka pit sekencaang kencang nya…

Oh iya saya lupa memperkenalkan kawan saya yg paling doyang kalo di ajak ngecheat game.
Namanya piko, anak yg satu ini hiperaktif. Cukup sekian penjelasan nya.. cerita menarik selanjut nya yaitu tentang jatuh cinta. Kisah pertama seingat saya saat itu pit lagi kasmaran sama aaa sebut saja adel, mungkin kesalahan terbesar pit yaitu ketika pit mengirimkan sebuah sms yg sangat______________ bagi seorang cewek. Aneh nya dua sohib gw ini suka sama cewek yang sama 2kali. Yg pertama yg itu tu, yg kedua yg ini ni, nama nya kk cao. Wkwk bagian ini di skip dulu aja.

Semester2 mulai lah pertengkaran antara 2 orang aneh itu gara2 kawan, cinta, dan yg satunya adalah tebengan. Wkwk. Mulai lah mereka berpisah dan hidup bahagia selamanya. Saat saat yang paling bahagia pun akhirnya tiba Pembagian Rapot . jeng jeng jeng jeng kedua orang ini berdoa dengan sigap nya mengharapkan nilai yang pas kkm agar bisa naek kelas. Dan akhirnya mukjizat pun menjadi nyata. Mereka naik kelas. Dimas berpetualang di dunia geografi dan akuntansi, dan sebaliknya yang seorang pit akan mempertaruhkan hidup nya melawan kimia dan fisika.-> sampe sekarang susah bgt lulus nya.
Mereka berdua berbeda dengan tiga orang ex-victim di kelas X. yaitu gommmMy, Jajang gaul, dan “best friend kami” febi. Gomi –a males ngejelasin nya. Lanjut saja jajang-> nama asli andreas tapi di panggil jajang gara2 suatu cerita di masa sd yg membawa mimpi buruk nama jajang hingga SMA. Yg ketiga nih emang patut di beri gelar Kasus Hunter. Dengan segala cara anak ini berusaha mendapatkan kasus-kasus yg berhubungan dengan pak nengah , dasar bego. Cerita singkat kami dengan febi yaitu main bugil-bugilan, maen make-up2an, maen siram2an, sama maen pukul pukulan->kusus sama pit doang. Semua maenan tersebut febi mengambil peran nya yg sangat penting yaitu menjaddiiii KORBAN. Wkwkwk jadi pengen bersihin pengapus pake muka febi nih.

Yah beginilah kehidupan kami dikelas 2. Penuh dengan segala keceriaan, kesedihan, kegalauan, kecemburuan, kenakalan, keisengan, dan k e ke yang lain nya.
Kita mulai saja cerita nya
First story by dion dimas:
Kisah ini dimulai ketika seorang dimas bertemu seorang wanita cantik di salah satu fast food sebut saja kfc . wanita ini mungkin tanpa sengaja atau salah menyapa orang hingga dirinya menyapa seorang dimas yang hampir mirip dengan seorang will smith kelindes truk trus merosot di turunan sama temen nya yg malah megangin dia sehingga gigi susunya will smith ini tinggal satu.. duduk bersebrangan dengan si gadis. Dimas terus memperhatikan sang gadis mulai dari sol sepatu sampe ujung rambut. Terus terbayang hingga tidur dion dimas pus mengumpulkan seluruh keberanian nya untuk meminta nomor hape nya si cewek. Akhirnya pun dengan pedekate yang begitu lama, dion dimas dan gadis tersebut tidak jelas ending nya ngapain, dan gimana.
Kisah selanjut nya cerita si penulis saja:
Kisah ini di mulai berabad2 lalu sebelum plankton dan mr krab bertengkar, sebagai bocah ingusan dengan kacamata yang di lakban saya seorang pecinta game yang bisa di cheat sangat jatuh cinta terhadap dirinya yang sama sekali tidak pernah melihat bahkan melirik bocah tersebut. Dia(bocah tersebut) sudah mencoba berbagai cara yang bisa di katakan sangat lah idiot. Sebelum melakukan nya dia memikirkan bahwa cara yang akan digunakan nya adalah cara yang sangat brilian, tetapi setelah mempraktekkan nya semua pemikiran di dalam otak nya serasa ingin di keluarkan di tarik dengan kedua jari nya seperti seekor shaun the sheep yang kepalanya di odol odol sama leather face. Setealh dipikir pikir semua perbuatan nya blum cukup untuk meluluhkan hatinya. Sampai akhir nya dia membuat sebuah vote tentang kegalauan cinta nya. “Jika seseorang masih ingin menembak seorang wanita yang sangat di cintai nya setelah di tolak berkali apakah dia A.IDIOT atau B. Pantang Menyerah”
Semua wanita yang dia Tanya menjawab B. akan tetapi hampir semua laki-laki yang di Tanya dapat berpikir realistis dan menjawab A. beserta alas an yg sangat logis.
Dan semua pengharapan dirinya terhenti sejenak saat melihat status nya berubah dari lajang ke berpacaran. Pas ngeliat status nya berubah dari lajang ke berpacaran rasanya itu seperti membelah atmosfir berlapis lapis , meluncur bersama paus autis, dan mendarat di tabok bencis. Sebagai lelaki yang gentle dia-> bocah ingusan, mencoba untuk melupakan nya dan menjauhi nya.


Cerita Season 2 coming soon: Udah malem nih mau tidur. ntar yg belom masuk w ceritain

1 komentar:

Popular Posts

follow?


web counter code
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. okay, just read it and ... - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger