Home » » Something Wierd

Something Wierd


Something Wierd
by: The Forgotten One






Cinta gue berakhir sudah. Dirinya sudah tak memikirkan gue lagi. Kata-kata terakhir yang dia lontarkan ke gue adalah
“gue udah gak saying lagi sama loe, tinggalin gue tuk selamanya. Titik !! titik!! Titik!!!
Dalam hati gue sebenernya udah capek nulis cerita cinta tentang seseorang cowok yang lagi galau. Karena apa gue bilang begitu, yak arena cowo tuhh lebih mudah memperlihatkan kebodohan saat dia galau. Mau contohnya? Contoh yang paling popular adalah Raditya Dika. Mungkin gue terinspirasi jadi seorang typer(adeknya writer ) gara-gara raditya dia lewat bukunya “marmot merah jambu”. Tingkah idiot nya raditya dika saat dia galau juga terlihat, sangat terlihat saat dia jadi comic di Stand Up Comedy metro TV
Mungkin tingkah idiot gara-gara drawbacks  dari kegalauan nya itu menghasilkan “kelucuan” lebih tepatnya “keidiotan” dan sekaligus menghasilkan uang. Gak kebayang kalau kegalauannya menginfeksi dirinya dan dirinya tidak dapat menyalurkan kedalam kegiatan yang lebih berguna itu sangat dimungkinkan si radit ngelakuin hal idiot yang extreme, for example dirumah dia online, ngetwit gak jelas karena galau hingga akhirnya dia ngegoreng n memakan perangkat PC nya sampe kenyang gara-gara galau..
Berbeda dengan gue, karena udah terlalu sering galau akhirnya gue sadar saat diri kita galau ternyata (Pengamatan gue sendiri) pemikiran otak kita menjadi meningkat dibidang sastra CMIIW.
Jadi daripada gue galau gak bener terus memperlihatkan kesuperbodohan gue jadi lebih baik gue nulis cerita tentang diri gue sendiri :cd:
Mungkin gue dianggap penjiplak Raditya Dika oleh diri gue sendiri. Sebenarnya tidak, beda gue dan raditya dika adalah gue terkenal karena kebodohan gue, dan dia terkenal karena kebodohan dia sendiri. Wahahah
Sebenernya yang beda adalah gue gak terkenal dan dia terkenal #yaiyaaalaaah
Perkenalkan nama gue disamarkan dan gue biasanya dipanggil bisbis oleh seseorang. panggilan itu mungkin datang dari nama gue “bisart”
Hari ini gue lagi ada di airport  mau  jalan-jalan ke kampoeng. Yaaaa  tapi seperti kita ketahui diairport paling sering dengar kata “delay” . selama delay  gue gak ngapa-ngapain. Rasanya kayak orang pengen makan jamban setelah terkena  delay  kurang  dari 4 jam. Kalo lebih mah gak papa coz dapet kompensasi ganti tiket? cmiiw. Nah kalo Cuma 3 jam kita Cuma dapat makan siang :cd:
Selama delay  gue mendengar celotehan anak kecil yang berkataa
“ nanti kalo aku mati akuhidup aja deh”
dalam hati gue ini anak habis nelen obat jamban kali ya makanya jadi seperti itu, atau faktor lainnya adalah anak itu.. memiliki penakit delay-syndrome, sebuah penyakit yang mengeluarkan semua isi hti teridiotnya yang dikarenakan karena  delay. Sambil menunggu pesawat gue tiduran di dua kursi kosong. Gue bingung mau ngapain hape gak ada internet, gak ada radio, ya dengan kata lain gue adalah flinchstone yang terjebak di airport.. Gak nyampe 10 menit gue tiduran datang dua orang cewe cantik yang langsung  duduk di seberang gue. Otomatis gue bangun setelah ngehirup wangi parfum yang menyengat. Tana ngeliat mukanya aja ane udah bisa ngeduga kalo ini cewek adalah seorang cewek cantik. Kalo bau parfumnya aroma kencur itu mah pasti mba-mba tukang jamu. Kalo aromanya sedikit harum dan ada aroma sesajen sajen itumah pasti bau mba-mba bencong yang bawa kotak buat ngamen sambil pamer bulu ketek gondrong o.O  nah kalo aromanya bau tanah itu pasti tukang gali sumur ato mba kunti yang kecebur galian sumur. Haha gak lucu. Setelah puas ngehirup  at last  gue ngedenger bunyi “ting tung ting ting” yang memberitahukan pesawat jamban gue udah nyampe, jadi gue stop menulis dan langsung berangkat.


Sekarang gue ada di pesawat sambiil ngeliat tebing-tebing curam yang terbentuk dari butiran butiran awan yang disinari matahari, bagaikan jamban masa depan yang bisa dipake buat toilet, ditidurin dan bahkan bisa dimakan.

Popular Posts

follow?


web counter code
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. okay, just read it and ... - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger