Home » » another story : College

another story : College

Jadi berhubung  season 1-4 adalah cerita gua (read:bisart) di SMA, jadi lebih baik gua mulai season baru di bangku perkuliahan J
Sebenernya bingung mau nulis apaan dan sempet vakum berapa bulan yaa karena sebelum masuk kebangku perkuliahan gua berpisah sama dia yang memotivasi gua untuk menulis, yap dia orang nya.. kalau ngikutin blog gua pasti tau lah siapa dia -_- dia itu Nadiva J walau pisah nya agak kurang baik tapi pengaruh dia bagi gua dimasanya cukup banyak J semoga bisa meetup lagi
Yak jadi awal mau masuk ke bangku perkuliahan emang buat bingung.. kenapa? *ala iklan biskuat* adek adek pasti tau lah gimana rasanya haha mulai bingung mau masuk kemana?

Ditanya orang..

“nanti kuliah mau kemana sart?”

gua dengan muka mangap sambil mikir 

“mau masuk ke kedokteran..” trus ngasih senyum orang orang mesum -_- 

setiap gua jawab seperti itu pasti banyak yang berfikir

“yakin bener nih anak, tampang bego gitu -_-“ atau

“paling tinggal diketawain kalo ga masuk” atau ada yang mikir

“kasian bener emak nya, udah tau ga sanggup keliatan dari muka masi aja nekat”  

Sempet terperanjat gua mikirin itu :’)  emang gua ga terlalu bagus dalam hal nilai itu kenapa gua ga tembus SNMPTN -_- tapi tetep usaha aja 


Gua mengalami peningkatan drastis ketika ketemu sama Nadiva J
Dan tentunya kelompok belajar gua yaitu Krisna, Reandy, dan Kemli yang gila gilaan sebelum ujian berangkat jam 8 pagi sampe jam 8 malem di tempat lesan.. makan nasi uduk 1000an di jajanan anak SD Cuma untuk menghemat uang :’)

Permasalahan gua yang masi keinget adalah ketika, nadiva pasti kuliah di jogja.. dan gua ga bisa ninggalin lampung. Dan gua pun pisah sama nadiva karena dia ga bisa LDR dan juga karena permasalahan lain . dengan penuh kesadaran diri gua yakin ga bisa kuliah di Jogja, karena universitas swasta yang ada kedokteran nya masih akreditas C dan gua sendiri sadar seandainya gua ngambil FK UGM hampir mustahil untuk bisa masuk.. 

Dan alhasil gua belajar mati matian bareng kelompok belajar gua selama 1 bulan.. dan usaha berbanding lurus dengan hasil jika disertai doa J semua keterima di perguruan tinggi negri.
Reandy di Teknik Sipil Undip, begitu juga dengan Krisna yang keterima di Biologi Undip. Sementara gua dan Kemli masih terjebak di kota dengan bioskop Cuma sebiji -_- yap Bandar Lampung.. Kemli di Pertanian Unila, dan gua akhirnya bisa masuk ke Kedokteran Unila. Walaupun uda mencar mencar tapi kami ttp ngumpul saat liburan.. dengan anggota WOLF lain nya yang sekarang tersebar di Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, dan juga Jogja.




ini anggota WOLF (Warriors of Love and Fraternity)


Alhasil gua berhasil masuk ke Unila lewat SBMPTN “jalur laki broh”

Dan menjajaki dunia perkuliahan ternyata tak semudah kedengaran nya dimana bisa cabut ngampus dan senang senang. -_-

Di semester pertama gua bener bener bingung karena gua terlalu nyantai. 
Pembahasan masih kisaran tentang sikap dan perkenalan. Tak terlalu sulit memang -_- tapi ga sebego gua juga yang malah ga belajar -_- alhasil di smster 1 gua bener bener ga ngerti -_-
Di smster 1 gua punya temen propti Teguh dan Tito , Teguh adalah orang pertama yang kosan nya gua inepin dengan mbak yang jagain kosan dia.
Jadi cerita nya pas propti gua mau nginep soalnya tugas numpuk dan pengen ngerjain bareng aja
Eh tau nya -_- nyampe kosan dia bilang
“ sart lu kerjain dulu aja, gua rebahan bentar”
Ya gua ngerjain deh sambil ngegame -_- dan 10 menit
“guh, yang ini kita kerjain ga?”
Dan .. “guh? Oi guh?!”
“zzzz z zz” dan dia tidur..

Gua ikutan tidur lah -_- dan besok pagi nya kena marah karena ga ngerjain-_-

Hari selanjutnya pas propti gua dapet tugas buat bawa makanan
Dan mbak nya teguh yang masakin..
Disuru bawa nasi sayur.. eh gua bawa nasi telor sambel
Dan minta sama mbak nya teguh biar sambel nya di banyakin -_-
Mikirnya uda bakal makan enak eh ternyata pas makan siang dan semua makanan dikumpulin  eh telor gua jadi bahan rebutan eeiitss bukan  telor yang itu yah *mikir keras*
Dan ujung ujung nya gua ga makan -__-
Hari propti dan perkuliahan pun berlanjut..

Hingga akhirnya di blok ke 3 gua bertemu dengan dia.. 
Berawal dari nanya nanya soal dan penjelasan dan akhirnya keterusan..
Dia Cony gua. Seorang perempuan, yang makin lama makin…..

Cerita selanjutnya gua buat Brown and Cony aja deh J
Bahasa gua masi kaku, uda ga lucu lagi -_- mau nyari referensi dulu

Hahaha bhaay

Popular Posts

follow?


web counter code
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. okay, just read it and ... - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger