Home » » Season 2: Karma berlaku

Season 2: Karma berlaku

Karena banyak nya permintaan dari seluruh fans yang telah membaca cerita yang setengah panjang lalu, maka dengan ini saya deklarasikan bahwa cerita season dua pun di buat.
Mulai dari mana ya? Baiklah dari perjalanan semester 2 kelas sepuluh. Kesan flash back nih-> senter kebalik. . saya selaku penulis juga dah lupa lupa inget tentang cerita yang terjadi saat itu. Kita mulai dari cerita kawan saya sebut saja lost warior atau biasa di panggil lusiano. Sering di ejek dengan nama yang menyerupai lusiana kawan saya yg satu ini selalu sulit dalam mencari bahan obrolan, dan selalu kurang jelas bahan pembicaraan nya. Terus kalo dah paleng ni anak maenin kepala temen nya, kalo gk ada kepala laen ya kepala nya sendiri.. tapi hebat nya anak ini yaitu dia berani ngongek kawan nya sendiri yg sedang dilanda kegalauan yang menerpa hati terdalam dari teman-teman nya itu. Ya teman nya tersebut sedang menghadapi kegalauan dengan nightmare nya masing masing. Serasa enjoy aja karena gk punya nightmare maupun HBS(honey bunny sweaty)->kelinci madu yang berkeringat.. wkwkwk nevermind lanjut saja. Sampe di nightmare kan? Lanjutgan ni anak-> lusiano dia selalu berusaha ngongek kawan kawan nya kalo lagi di deket nightmare mereka. Kenapa? Ya tadi dah w kasih tau. Karena dia gk punya nightmare. . yah memang Tuhan sangat lah adil. Kenapa? Karena sekarang lusiano mendapat kan nightmare nya sendiri yg ternyata udah dari SD lusiano _____?? Gk Cuma itu aja gan kawan kita yg satu ini juga mendapat kan bonus dari Tuhan karena Tuhan sangat baik maka lusiano langsung di berikan dua nightmare dan bonus nya belum selesai sampai di situ gan, ternyata Tuhan masih sangat baik karena kedua nightmare lusiano yang bisa di katakana lusano suka ternyata sekarang telah memiliki pacar.. gila Tuhan baik bener. Dalam kondisi yg seperti itu tidak kami sia siakan untuk memberikan kejutan. Setiap bertemu dengan nightmare nya masing masing lusiano mendapat kan sebuah hadiah berupa kongekan tiada habis nya.. wkwkwk asik banjet. Dengan gaya nya yang sangat khas yaitu stay cool B-) lusiano dapat duduk dengan tenang pura pura gk terjadi apa apa padahal mah badan udah keringetan. Dengan kongekan khas yaitu doraemon nih anak selalu salting setiap wanita yang manjadi nightmare nya lewat. Dan sebalik nya sic eek juga agak salting. Kenapa? Mungkin ada sesuatu diantara mereka. Wkwk jadi inti nya dari cerita ini diharapkan jangan mengongek kawan anda yang sedang galau karena karma tuh berlaku [kata kata sapa nih? Doni ya? wkwk]

Next story tentang piko. Gw juga males nyeritain nya. Wkwkwk sorry ko.. nih anak bisa di katakana sebagai anak yang ngotak, hiper aktif, gk jelas, “terlalu” gokil, baek jg tapi kadang kadang, dan juga nih anak iseng banget, betul gk gan? Wkwk karena jarang ngongekin kawan nya yg sedang galau maka ni anak gk dapat seorang nightmare. Mungkin karena dirinya yang bisa dikatakan aaaa autis.. wkwk Cuma semua itu berubah ketika suatu saat piko membuat status fb ada tentang cinta nya. Weh respon pertama di pikiran gw. -> malang banget tuh cewek yg jadi target ni anak. Wkwk piss man takut kena karma. Langsung aja besok pagi nya cari informasi.. ternyata eh ternyata dia suka sama sama sama smaa siapa ya? Gw juga gk tau. Coz gk jelas.. ada yang bilang sama marina, marisa? Tau ah sapa dari tuh anak gw gk tau, ada yg bilang sama nak kelas satu, ato jangan jangan sama elen lagi? Wkwk .
Tapi ni anak ngambekan juga kenapa? Karena suatu hari di pkor wayhalim saat sebuah perdebatan terjadi,-> gw lupa bahas apaan. Nih anak ngambek terus pengen ke warnet kgk nebeng. Gk tau kenapa mungkin kena virus lusiano juga si tukang ngambek. Wkwk eh mungkin tuh hari hoki nya ni anak kenapa? Karena dia nemu fd 4 giga. Sumpah gw iri banget. Wkwk inti nya ngambek juga bisa bawa berkah. #GUBRAK

Gw bingung mau bikin season 2 gmana jd gw bikin kyk gini.. sorry kalo kurang menarik. Kalo mau season 3 yg seru sms aja gan. Wkwkwk kasih ide ye mau nyeritain sapa. Tenang aja cerita nya kagak buka2 an.

2 komentar:

Popular Posts

follow?


web counter code
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. okay, just read it and ... - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger